Rabu, 14 November 2012

mopdb smk

kali ini gue mau cerita tentang mopdb d sekolah gue.. saat gue pertama kali masuk ke sekolah ini  rasanya senang banget soalnya gue bisa masuk ke sekolah yang gue tuju dari kelas 8 smp... gue masuk ke sekolah ini dengan  perjuangan yang bisa di bilang ga mudah... langsung ke ceritanya .. saat mopdb gue masuk harus jam 5 udah d skolah.. nah kebayangkan gimana repotnya... untung rumah gue lumayan deket ,, yaaaa kira" 15 menitan lah ke sekolah.. dan walaupun rumah gue deket waktu hari pertama gue telat .. dan itu kena hukuman jalan jongkok ,,,, pengalaman baru tuh buat gue dan ga akan kelupa tapi asik sih kalo di inget . gue pulang jam 3 sore.. d kasih waktu makan 5 menit,, bayangin 5 menit.. tapi itu berguna dan bermanfaat banget buat gue karna gue biasanya gue makan itu setengah jam.. dan itu membuat gue sekarang menjadi lebih disiplin ,,, dan itu berlalu selama 3 hari.. menurut gue 3 hari ilmu dan pengalaman berkesan masuk ke dalam ingatan gue...

 tadinya sih gue mau crita tentang masa esempe gue tapi .. lagi ga mood entah kenapa ?? okeh sekian dulu dari gue... kalo ada pengalaman yang leih seru dari kalian bisa cerita lewat coment......

0 komentar:

Posting Komentar