Rabu, 06 Maret 2013

cerita blogger

menjadi blogger pemula mungkin semua orang tau kalo masih pemula ya harus banyak belajar tapi... saya mau ngasih tips-tips menjadi blogger .
1. yang pertama sering" update tapi jangan yang galau" yaaa .. misalkan informasi atau apa gitu yang membuat pembaca akan tertarik dengan blog kita
2. yang kedua bikin lah tampilan yang agak berbeda dengan orang lain..
3. trus apa lagi ya gue jadi bingung .. oh iya sering" juga lihat" blog orang kan bisa saja jadi sumber  inspirasi..

gue juga mau cerita nih kenapa gue jadi blogger (masih newbie) pertama tadi nya gue iseng" yaa buat kegiatan ngisi waktu kosong tapi gue rada sibuk jadi gak begitu keurus dah.. karena gue juga anak tkj (komputer jaringan) jadi minimal tau lah tentang ini .. mungkin segitu aja ga usah banyak" dulu soalnya jujur gue bingung mau nulis apa hahaha.. sekian...

0 komentar:

Posting Komentar